Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 27 September 2010

KEUNTUNGAN BORLAND DELPHI

Delphi adalah sangat diketik bahasa pemrograman tingkat-tinggi , dimaksudkan untuk mudah digunakan dan awalnya berdasarkan bahasa Objek Pascal sebelumnya.Delphi, berbeda dengan Pascal tradisional, terutama tidak dirancang untuk tujuan pendidikan.Selain tingkat tinggi bahasa fitur Delphi juga mendukung pemrograman tingkat rendah dengan membiarkan bagian assembler dan notasi dari opkode CPU langsung juga mungkin. Bahasa's orientasi obyek hanya kelas-fitur dan antarmuka berbasis polimorfisme , membuat program yang ditulis dalam Delphi lebih jelas diletakkan dari program yang ditulis dalam beberapa bahasa lain yang memungkinkan dan menggunakanObjek sebenarnya referensi ke objek (seperti di Jawa ) yang secara implisit dereferences Delphi, jadi ada biasanya tidak perlu secara manual mengalokasikan memori untuk pointer ke objek atau teknik yang sama yang diperlukan dalam beberapa bahasa lain.Ada didedikasikan referensi jenis string dihitung (serta diakhiri null-string).

String bisa concatenated dengan menggunakan '+' sign, daripada menggunakan fungsi.Bagi mereka tipe string berdedikasi, tidak ada manajemen memori manual diperlukan sebagai manajer memori menangani ini.Manajer memori membaik diperkenalkan dengan Borland Developer Studio 2006 sekarang menyediakan fungsi untuk melacak kebocoran memori.

Bahasa ini cocok untuk Rapid Application Development (RAD), dan dilengkapi dengan IDE yang terintegrasi.Delphi produk kapal semua dengan kerangka besar bernama VCL (Visual Component Library) termasuk sebagian besar kode sumbernya.Komponen pihak ketiga (biasanya tersedia dengan penuh kode sumber ) yang tersedia di pasar serta sebagai alat untuk meningkatkan IDE atau untuk tugas-tugas lain yang terkait pembangunan Delphi. IDE termasuk GUI untuk lokalisasi dan penjabaran program yang dibuat yang dapat dikerahkan untuk penerjemah tanpa biaya tambahan. (Beberapa pengembang lebih suka menggunakan produk pihak ke-3 untuk tujuan ini karena mereka sering memiliki fungsi more.) VCL kerangka mempertahankan tingkat tinggi kompatibilitas sumber antara versi yang berarti satu dapat meng-upgrade kode sumber yang ada dengan mudah pada kebanyakan kasus ke versi yang lebih baru Delphi.Perpustakaan 3 salah satu pihak perlu update dari vendor atau jika kode sumber tersedia sebuah kompilasi sederhana dengan versi yang lebih baru mungkin cukup.The VCL adalah adopter awal injeksi Dependensi atau Inversi dari Control .The VCL adalah "canggih yang dapat digunakan kembali" komponen model, dapat diperluas oleh pengembang.Dengan pembantu kelas satu bisa memperkenalkan fungsionalitas baru untuk RTL inti dan VCL kelas tanpa mengubah kode sumber asli dari RTL atau VCL .

Single lulus kompilator mengoptimalkan cepat dapat mengkompilasi menjadi single executable sehingga mempermudah distribusi, dan menghilangkan DLL masalah versi. The creation of DLLs and ActiveX DLLs or COM Automation servers is also possible, and developers can even create Windows services using Delphi. Penciptaan DLL dan ActiveX DLL atau COM Otomasi server juga mungkin, dan pengembang bahkan dapat membuat layanan Windows menggunakan Delphi.

The Delphi IDEs since Delphi 2005 increasingly support advanced refactoring features such as Method Extraction, etc. [ 6 ] and the possibility to create UML models from the source code or to modify the source through changes made in the model. The IDE Delphi sejak Delphi 2005 semakin dukungan canggih refactoring fitur seperti Metode Ekstraksi, dll [6] dan kemungkinan untuk menciptakan model-model UML dari kode sumber atau untuk mengubah sumber melalui perubahan yang dibuat dalam model.

Delphi has large communities on Usenet and the web (eg news://newsgroups.codegear.com ) which help solving problems of individual developers. Delphi memiliki komunitas besar pada Usenet dan web (misalnya berita: / / newsgroups.codegear.com ) yang membantu memecahkan masalah pengembang perorangan. Many Codegear employees actively participate in those communities. Codegear Banyak karyawan secara aktif berpartisipasi dalam komunitas tersebut. A voluntary team (TeamB) also helps out. Sebuah tim sukarela (TeamB) juga membantu keluar.

0 komentar:

Posting Komentar